Tuesday 7 May 2013

Wisbux.com SCAM ?

    Mungkin pertanyaan ini banyak terniang di benak para member WISBUX. Banyak sekali yang menganggap wisbux penipuan, scam ampe bangkrut. Nah, apa saja tanda-tanda scam nya? mari simak baik-baik:
  1. Profit sering telat bahkan tidak di bagikan alasan admin keluar kota, sakit katanya
  2. Grup official di FACEBOOK yg kesan nya menutupi kejelekan WISBUX dengan KICK member yang komplain ,entah komplain saldo belom masuk sampai payout yang tidak kunjung CAIR (Pazri Torez Raja Kick)(Admin Grup FB Wisbux Galak-Galak)
  3. Payout sudah mulai seret pembayarannya ,JANJI ADMIN akan membayar member PREMIUM max 3x24 jam ,sampai member standart pembayaran setiap hari minggu itu pun TERBUKTI sering telat
  4. Program winasys yang tidak di jelaskan kapan akan di laksanakan ? jawabnya WINASYS akan selalu di laksanakan apabila dana WISBUX sudah tidak sehat ??????
  5. Website yang masih banyak bug ,dan bisa di manfaatkan member nakal walau admin bisa mengetahuinya ,tapi ini membuat proses kerja wisbux menjadi lama,
  6. pengelola WISBUX yang hanya 1 orang ,menyebabkan kinerja terasa LAMBA
   Setelah beberapa hari memantau perkembangan WISBUX akhirnya kabar Wisbux Terbantahkan dengan muncul kembali tombol sakti update profit harian dan reset iklan telah berjalan yaitu jam 20.00 WIB.
     
     Bagi yang mau daftar klik DI SINI

Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

 
;