Thursday 2 May 2013

Tanda-tanda PTC WISBUX Jadi Scam. Apakah Wisbux Scam ?


Tanda-tanda PTC WISBUX Jadi Scam - Itulah yang akan saya bahas kali ini tanda-tanda scam pada ptc ini saya dapatkan di kaskus tapi untuk link sumber tidak saya cantumkan disini (alasan keamanan). Pertama-tama saya tidak percaya jika ptc ini yang katanya ptc lokal terbaik ada tanda-tanda masuk scam tapi setelah saya coba membuat kiriman mengkritik di grup fb,langsung saya di kick sama orang yang bernama PAZRI TOREZ :p.Nah, apa saja tanda-tanda scam nya? mari simak baik-baik:
  1. Profit sering telat bahkan tidak di bagikan alasan admin keluar kota, sakit katanya
  2. Grup official di FACEBOOK yg kesan nya menutupi kejelekan WISBUX dengan KICK member yang komplain ,entah komplain saldo belom masuk sampai payout yang tidak kunjung CAIR (Pazri Torez Raja Kick)(Admin Grup FB Wisbux Galak-Galak)
  3. Payout sudah mulai seret pembayarannya ,JANJI ADMIN akan membayar member PREMIUM max 3x24 jam ,sampai member standart pembayaran setiap hari minggu itu pun TERBUKTI sering telat
  4. Program winasys yang tidak di jelaskan kapan akan di laksanakan ? jawabnya WINASYS akan selalu di laksanakan apabila dana WISBUX sudah tidak sehat ??????
  5. Website yang masih banyak bug ,dan bisa di manfaatkan member nakal walau admin bisa mengetahuinya ,tapi ini membuat proses kerja wisbux menjadi lama,
  6. pengelola WISBUX yang hanya 1 orang ,menyebabkan kinerja terasa LAMBAN
buat para member WISBUX agar segera menarik dana nyatorresfuck.jpg

untitled-11-zpsba71e273.jpg

1 comments:

Unknown said...

coba ini aja gan...
Join nya gratis kok..
berpotensi menghasilkan passive income..
100% bukan scam..
Bisa dicek sendiri kebenaran nya di google..
http://www.tekanini.com/deathscyhte92

Post a Comment

 
;