Thursday 2 May 2013

Program Bisnis di Wisbux

 

Bisnis online tanpa bayar malah Anda dibayar.


Di bisnis ini anda dapat melipat-gandakan penghasilan dengan mengklik Iklan sponsor. Di WisBux, anda dibayar hanya dengan melihat iklan yang dipasang oleh para Pemasang Iklan potensial WisBux.

Untuk mendaftar klik disini   . Panduan lengkap cara pendaftaran wisbux silahkan menuju ke sini .


Program bisnis di wisbux ada 2 macam, yaitu:
  1. Program PTC
    PTC WisBux sama saja seperti program – program PTC yang lain, yaitu sebuah program yang di mana apabila ada member yang mendaftar dan mengklik iklan yang ditayangkan di situs tersebut, maka member bersangkutan akan mendapatkan komisi per masing – masing klik iklan yang dilakukan. Komisi klik iklan biasanya bervariasi terutama ditinjau dari status member bersangkutan. Di WisBux, untuk member Premium (member berbayar), komisi yang akan didapatkan dari hasil klik iklan adalah sebesar Rp. 150 / Klik dan Rp. 100 / Referral klik. Sedangkan untuk Member Standard sebesar Rp. 50 / Klik dan Rp.30 / Referral klik. Jika total penghasilan anda dari wisbux sudah mencapai minimal Rp. 25.000,- maka Anda sudah bisa mengajukan pembayaran kepada kami. Disamping kesamaan system PTC secara umum seperti diatas, ada juga beberapa PTC yang memiliki fitur – fitur tertentu yang tidak dimiliki oleh PTC lain. Nah, di WisBux kami memiliki fitur tambahan yang unik dan mudah – mudahan menyenangkan.

  2. Power Profit
    Wisbux PowerProfit merupakan program tambahan yang sangat profitable yang ada di PTC WisBux. Sesuai dengan namanya WisBux PowerProfit atau Kekuatan Profit WisBux, maka otomatis Anda pasti mendapatkan keuntungan / benefit dari Program ini. Bahkan anda bisa melipatgandakan penghasilan tanpa harus berinvestasi atau mengeluarkan biaya. Pokoknya tidak ada istilah "RUGI" jika Anda ikut bergabung dalam program WisBux PowerProfit!

Keuntungan join di WisBux

Keuntungan dari program PTC-nya:
-    Standard : Rp.50 / Klik dan Rp. 50 / Referral Klik
-    Premium : Rp.150 / Klik dan Rp. 100 / Referral Klik
-    Payout Saldo Minimal Rp. 25.000,-
-    Transfer via : BCA, BNI, BRI dan MANDIRI

BENAR-BENAR MEMBAYAR, REAL BISNIS...
KOMBINASI PTC & PROFIT CLICKING LOKAL INDONESIA...
100% GRATIS DAN DIBAYAR....
GRATISSSS BONUS Rp. 50.000,- UNTUK BELI 1 POSISI...
MIN WD Rp. 25.000 Langsung ditransfer ke Bank Lokal Anda...
ADMIN aktif membimbing member di grup Facebook, NO Scam...
Setelah Join wajib klik Iklan, kalau tidak aktif dalam beberapa bln akun akan didelete otomatis admin.




0 comments:

Post a Comment

 
;