Thursday 9 May 2013

Paket Antarmuka Bahasa Indonesia Untuk Windows 8


Untuk cara mengubah windows 8 ke bahasa Indonesia silahkan anda ikuti intruksi dalam langkah-langkah merubah windows 8 Professional maupun Windows 8 Enterprise ke bahasa indonesia.
Paket Antarmuka Bahasa (LIP) Windows menyediakan versi terjemahan parsial untuk bagian Windows yang paling umum digunakan. Setelah memasang Language Interface Pack,  maka teks di dalam wisaya,  kotak dialog,  menu,  dan topik Bantuan dan Dukungan akan ditampilkan dalam bahasa LIP.  Teks yang belum diterjemahkan akan berada di dalam bahasa dasar Windows 8.
Sebagai contoh,  jika Anda membeli versi bahasa Spanyol dari Windows 8, dan memasang LIP bahasa Catalan,  beberapa teks akan tetap dalam bahasa Spanyol.  Anda dapat memasang lebih dari satu LIP pada bahasa dasar tunggal.
Windows LIP dapat dipasang pada semua edisi Windows 8.
Karena ada pengunduhan yang terpisah untuk Windows 8 versi 32-bit dan 64-bit, sebelum Anda memulai pengunduhan,
Anda harus menentukan versi Windows 8 yang telah terpasang:
a. Download LIP_id-ID-32bit.mlc 2.5 MB Paket Bahasa Windows 8 versi 32-bit
b. Download LIP_id-ID-64bit.mlc 3.4 MB Paket Bahasa Windows 8 versi 64-bit
Persyaratan Sistem Paket Bahasa Antarmuka Windows 8
Paket Bahasa Antarmuka (LIP) Windows 8 dapat diinstal pada Windows 8 (baik versi 32-bit maupun 64-bit) dengan syarat bahasa induk yang valid sudah diinstal. Misalnya, LIP Catalan dapat diinstal hanya jika bahasa Spanyol (es-ES), Inggris (en-US), Inggris Inggris (en-GB), atau Prancis (fr-FR) sudah diinstal.
LIP harus diinstal pada sistem operasi yang didukung. LIP Windows 8 tidak dapat digunakan pada Windows 7,  demikian pula LIP Windows 7 tidak dapat digunakan pada Windows 8.
Persyaratan Ruang:
· 5 MB ruang kosong untuk unduhan
· 15 MB ruang kosong untuk instalasi
PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.


http://mastergomaster.com/2012/download-paket-antarmuka-bahasa-indonesia-untuk-windows-8/#ixzz2SrziQWPe
Baca lagi di 

0 comments:

Post a Comment

 
;