Sunday 11 September 2011

Saat Smua yang Ada Terabaikan

Sepenggal Opini dari penulis.

   Banyak hal yang sudah kita lakukan, entah itu kita sadari atau tidak kita melakukan banyak hal yang mungkin membuat orang disekitar kita merasa terabaikan bahkan dicuekin

Faktor cewek cuek mungkin seperti dibawah ne. aku ambil 3 dengan kemungkinan yang dapan dilakukan untuk menghadapinya.


1. Pemalu
Mungkin sang cewek memang memiliki sifat pemalu yang berlebihan. Apalagi disaat anda baru-baru mendekatinya, dia mungkin butuh waktu untuk membuka dirinya kepada anda dan berbagi cerita bersama anda. Sifat yang ini memang tingkat kesulitannya medium untuk saya pribadi, karena sifat pemalu ini membutuhkan extra efforts dari kita pihak lelaki dan mencoba terus berusaha untuk membuat dia dapat terbuka dengan kita.

2. Test
Ada kemungkinan pada cewek cuek seperti ini hanya mengetes kita. Apakah kita sabar dan seberapa tahankah kita dalam mendekati dia yang sengaja cuek kepada kita. Cewek yang seperti ini biasanya menyimpan rasa suka juga terhadap kita tetapi hanya saja dia sengaja mengetes kita. Tingkat kesulitannya masih masuk kedalam tingkat medium karena hal ini tergantung seberapa lamanya dia mau seperti ini dengan kita dan seberapa lamanya kita dapat bertahan.

3. Ilfeel
Dalam kasus ini, lebih baik kita sebagai pihak lelaki meninggalkan dia daripada menjadi beban tersendiri. Daripada kita harus memikirkan dia yang sudah ilfeel duluan sama kita ada baiknya kita lupakan saja wanita ini karena sangatlah sulit untuk mendekatinya. Mungkin pada saat kita mengenalnya kita terlalu berlebihan dalam bersikap atau terlalu over-acting di hadapannya sehingga dia menjadi ilfeel dan tidak ingin berhubungan atau berkontakan dengan kita. 

bagi cewek jaga tu cowoknya jgn sampe selingkuh. ne penyebab selingkuh

1.Kurang Perhatian
Kurangnya perhatian dari salah satu pasangan yang dapat menyebabkan seseorang mencari perhatian dari pihak ketiga. Maka timbullah yang namanya perselingkuhan. Dan celakanya, pihak ketiga ini bersikap memberikan apa yang sebelumnya tidak seseorang dapatkan dari pasangannya. Pasangan seperti ini biasanya dialami oleh pasangan yang super sibuk, sehingga diperlukan penjajakan lebih dalam lagi isi hati dari kedua pasangan. Dan juga diperlukan komunikasi yang intens diantara keduanya.

2.Tren
Lingkungan dan teman-teman disekitarnya banyak mempengaruhi pola pikir seseorang, maka bila ada seorang temannya mempunyai pasangan selingkuh, maka seseorang juga akan terobsesi untuk mendapatkan pasangan selingkuh seperti yang dilakukan oleh temannya, untuk meyakinkan bahwa dirinya juga bisa seperti mereka, sehingga cap bukan “anak gaul” tidak melekat pada dirinya.

3. Bosan
Banyak diantara para pembaca yang mempunyai sifat pembosan, termasuk saya sendiri (hehehe..).Bosan dengan menu yang itu-itu saja, tiap hari disuguhi ikan asin lama-lama bisa cacingan, sekali-kali butuh makan daging. Disini seseorang membutuh susana baru dalam membina suatu hubungan,jadi tidak terasa monoton dan butuh sesuatu yang berbeda. Yaitu sesuatu yang memang benar-benar baru, yang belum pernah ia dapatkan sebelumnya. Maka seseorang cenderung untuk mencari pasangan baru dan mengabaikan pasangan sebelumnya.

4. Hyper
Ini masalah tabiat atau watak seseorang yang tidak merasa puas dengan satu pasangan, factor ini memang sangat kecil. Tetapi tidak sedikit orang yang menginginkan mempunyai lebih dari satu pasangan. Bahkan ia akan merasa bangga bila sudah dicintai atau disayangi oleh dua orang atau lebih lawan jenisnya. Dan kebanggaannya pun bertambah bila dirinya dijadikan bahan rebutan oleh orang-orang yang dicintainya.

5. Kesempatan dan Iseng
Orang bilang kesempatan tidak akan datang dua kali, maka bila kesempatan untuk melakukan selingkuh itu datang, maka seseorang tidak akan menyia-nyiakannya. Dengan satu alasan apa yang dilakukannya adalah hanya sebagai iseng belaka tanpa harus mengorbankan hubungan yang sedang dilakukan. Orang seperti ini akan cepat-cepat memutuskan selingkuhannya bila diketahui oleh pasangan sebelumnya.

moga bermanfaat tapi mav ga nyambung ma judulnya

0 comments:

Post a Comment

 
;