Tuesday 13 September 2011

Rangkaian Fonem Cinta

Aku terjebak
Dalam peluh cinta yang ku dekap
Aku merana
Melihat kepahitan yang ada

Ku tak mengerti
Apa yang harus ku lakukan
Semua menjadi salah di mataku
Aku kehilangan diriku

Tertawa dalam cermin
Menangis dalam diri
Palsu...
Sungguh semua palsu dimata MU

Yang kau lihat
Hanyalah sebuah topeng
Topeng yang selalu aku pakai
Tuk menutupi luka di hatiku

Aku memang egois
Penuh dusta dalam diri ini
Tapi... Mengapa smua ini terjadi
Aku hanya lilin-lilin kecil

Saat ku telah berani mengakuinya
Telah berani jujur kepadamu
Semuanya terlambat
Kau telah memilikinya
Dan kau telah bahagia bersamanya

Kini ku hanya bisa berdoa
Dalam rengkuh jiwa yang rapuh
Aku terus berharap...
Dan mungkin kan terus berharap
Melihat Senyum bahagiamu

Namun harus kau tau
Dirimu tak bisa ku lupakan
Dirimu yang dulu menghiasi hari-hariku
Dan dirimu yang sampai detik ini masih menghiasi hatiku
Tak mungkin secepat ini ku melupakanmu

Tapi....
Kini ku bimbang
Kulelah mengurai
Bait demi bait kulalui
Ku tak memiliki ide lagi. hhaha

Created by : Ankaira n Taradupont

0 comments:

Post a Comment

 
;